Home » , » Jelang Pilpres, Logistik Belum Turun

Jelang Pilpres, Logistik Belum Turun

Written By Kim Potro on Rabu, 02 Juli 2014 | Rabu, Juli 02, 2014

Bojonegoro - Hari ini Rabu (2/7) menjelang Pemilu presiden dan wakil presiden RI. Jadwal penyelenggaraan pemilu pada hari Rabu tanggal 9 Juli 2014. Tak terasa Pemilu Presiden dan wakil presiden RI tahun 2014 tinggal 7 hari lagi. Khususnya di desa Sedahkidul kecamatan Purwosari, Bojonegoro tidak terlihat kegiatan khusus untuk menyambut pesta demokrasi terbesar ini. Gambar dan poster pasangan calon presiden dan wakilnya tidak ada yang terpasang di sana.

Menurut salah seorang warga sedahkidul, pernah ada Poster dari KPU yang dipasang  di depan Balai desa namun hanya 2 hari, kemudian diturunkan. Menurutnya, baju jokowi dalam poster tersebut tidak sesuai dengan baju jokowi untuk surat suara. Sehingga poster itu diturunkan. 

Tentang Persiapan pilpres ini, Pujianto yang menjabat sekretaris Desa dan sekaligus sekretaris PPS Sedahkidul mengatakan bahwa secara teknis, Sedahkidul siap menyelenggarakan Pilpres tingkat desa.

"Secara Teknis, Sedahkidul siap menyelenggarakan pilpres. Petugas KPPS untuk 2 TPS sudah terbentuk. Selanjutnya tinggal menunggu bimbingan KPPS dan logistik saja." katanya dengan penuh semangat.

Dari pantauan Kimspot, hingga berita ini dibuat belum ada kiriman logistik pilpres 2014. Namun di sekretariat PPS ada seorang warga yang meminta formulir untuk pindah mencoblos. Dari desa Sedahkidul, ia ingin mencoblos di Jakarta. Karena  saat itu ia bekerja di jakarta.

Oleh Ketua  PPS Sedahkidul Mokhamad Dahlan, S.Pd, warga tersebut disarankan untuk kembali lagi besok guna melengkapi nama TPS tujuan dan menunggu hasil koordinasi dari PPK Purwosari.

Menurut Dahlan, Proses pindah mencoblos perlu dikoordinasikan dengan PPK karena PPS belum memiliki Format A.5 Pilpres 2014. (KIM SPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved