Home » , » Kepala Desa Sedahkidul Nyoblos di TPS 2

Kepala Desa Sedahkidul Nyoblos di TPS 2

Written By KIM Sendang Potro on Rabu, 09 Juli 2014 | Rabu, Juli 09, 2014

Sedahkidul - Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2014 telah dimulai. Kepala Desa Sedahkidul, M. Choirul Huda menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, Rabu (09/07/2014) sekitar pukul 10.05 WIB. TPS 2 berada di Balai Desa Sedahkidul sedangkan TPS 1 berada di rumah Yadik, salah satu warga RT.03 RW.01 Desa Sedahkidul.

Pria yang akrab disapa Huda ini, terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) dengan nomor urut 29. Seusai nyoblos, orang nomor satu di Desa Sedahkidul tak lupa mengajak warganya untuk menggunakan hak pilihnya. Ini adalah pesta demokrasi yang harus disukseskan dan menentukan masa depan Bangsa Indonesia lima tahun ke depan, imbuhnya.

Seperti di ketahui, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Sedahkidul sebanyak 836 jiwa, terdiri  dari 420 pemilih laki-laki dan 416 pemilih perempuan.Walaupun pelaksanaan pilpres ini dilaksanakan di bulan suci ramadhan, namun tak mengurangi antusias warga Desa Sedahkidul untuk menggunakan hak pilihnya. (KIM SPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved