Home » , , » Ngabuburit di Bantaran Bengawan Solo

Ngabuburit di Bantaran Bengawan Solo

Written By KIM Sendang Potro on Minggu, 06 Juli 2014 | Minggu, Juli 06, 2014

Bojonegoro - Sore itu sabtu, 05 Juli 2014 sekitar pukul 15.30 WIB Tim KIM SPot menuju ke tambangan yang berada di Desa Purwosari. Tambangan tersebut menghubungkan Desa Purwosari dengan Desa Dukohlor Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro Propinsi Jawa Timur. Tambangan yang dijadikan penyeberangan warga di bantaran Bengawan Solo tersebut mempunyai pemandangan yang begitu indah. Selain untuk penyebarangan ternyata tambangan tersebut cocok dijadikan tempat untuk ngabuburit. Apalagi di musim kemarau seperti ini.

Ngabuburit di tambangan mempunyai kesan tersendiri. Pasalnya, di sana kita bisa melihat aktifitas warga yang berada di bantaran aliran sungai bengawan Solo. Mereka hilir mudik tanpa ada wajah bersedih melintasi aliran bengawan Solo.

Pesona Bengawan Solo bukan terletak pada bengawannya melainkan terletak pada kehidupan di sekitarnya. Mereka manjalani kehidupannya dengan senyuman tanpa ada rasa bingung. Ada yang membuat batu bata, ada yang memancing, dan ada yang main sepak bola. 

Nah, di bulan suci Ramadhan ini yang suka ngabuburit, tambangan Bengawan Solo bisa dijadikan pilihan sebagai tempat untuk ngabuburit  bersama sahabat dan keluarga. Bagi Anda yang mempunyai hobi fotografi, Bengawan Solo sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk hunting foto terutama di sore hari. (KIM SPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved