Home » , , » Pilpres 2014 di Sedahkidul Dimulai

Pilpres 2014 di Sedahkidul Dimulai

Written By KIM Sendang Potro on Rabu, 09 Juli 2014 | Rabu, Juli 09, 2014

Sedahkidul - Tepat pukul tujuh pagi hari ini Rabu (9/7) Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2014 di 2 TPS desa sedahkidul dimulai. Tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) jumlah warga Sedahkidul sebanyak 836 jiwa yang terdiri dari 420 pemilih laki-laki dan 416 pemilih perempuan.

Dari pantauan KIM SPot, tampak masyarakat Sedahkidul sangat antusias dalam menyalurkan hak pilihnya. Dalam waktu 30 menit setelah dibuka, telah tercatat 30 pemilih yang telah menggunakan haknya. Tidak terlihat antrian di TPS 1 dan 2. Rata-rata pemilih dapat langsung menuju bilik tempat mencoblos tanpa menunggu antrian.

Seperti kita ketahui, pesta demokrasi terbesar di indonesia 2014 yang diikuti 2 pasang calon yaitu pasangan Prabowo-Hatta Rajasa dan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Pesta ini mendidik masyarakat melalui pencitraan dan debat lewat media. sehingga tanpa melalui permainan politik tim sukses yang kotor.  Di Sedahkidul tidak terdengar adanya pembagian amplop atau bentuk money politik lainnya yang terkait pilpres ini. (KIM SPot)



0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved