Home » , » Rakor Infokom Jelang Pekan KIM Jawa Timur

Rakor Infokom Jelang Pekan KIM Jawa Timur

Written By KIM Sendang Potro on Selasa, 22 Juli 2014 | Selasa, Juli 22, 2014

Bojonegoro - Dinas Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan Rapat koordinasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) tingkat Jawa Timur di Kantor Bakorwil Bojonegoro Jl. Pahlawan No.05 Kota Bojonegoro pada Selasa (22/7). Kegiatan ini mengambil tema Rapat koordinasi, fasilitasi dan pembinaan terhadap Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dalam pengembangan Ekonomi Kerakyatan di Kabupaten/Kota se-wilayah Kerja Bakorwil Bojonegoro Tahun 2014. pertemuan ini dilaksanakan di ruang Mliwis Putih Bakorwil Bojonegoro.

Rapat ini dihadiri oleh perwakilan KIM dari 8 kabupaten/kota. Perwakilan tersebut mewakili Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Jombang, Kab. Mojokerto, Kab. Kediri, Kota Mojokerto dan Kota Kediri. Sebanyak 48 orang memenuhi ruangan Mliwis Putih. Narasumber berasal dari Dinas Kominfo Bidang Jaringan Komunikasi (Jarkom) Jawa Timur, Bidang PTIK, Dinas Koperasi dan  UKM Propinsi Jawa Timur serta tuan rumah Sekretaris Bakorwil Bojonegoro.

Rapat ini membahas tentang pelaksanaan Pekan KIM Jawa Timur yang akan diselenggarakan pada bulan April 2015 di Kabupaten Nganjuk. Persiapan yang perlu dilakukan adalah menyaring KIM tiap kabupaten melalui Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK). 4 pemenang akan dikirim ke Pekan KIM Jatim di Nganjuk. Karenanya KIM yang menang nanti harus mempersiapkan kemampuan dalam menyampaikan informasi, menggali informasi, mahir IT dibuktikan dengan Blog yang memuat Ekonomi dan Kesehatan, mempersiapkan jula-juli atau yel-yel yang meriah. (KIM SPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved