Home » » Rayakan Kemenangan di Rumah Makan Cak Doel

Rayakan Kemenangan di Rumah Makan Cak Doel

Written By KIM Sendang Potro on Rabu, 02 Juli 2014 | Rabu, Juli 02, 2014

Bojonegoro - "Kemenangan Kim Sendang Potro sebagai Juara I Wilker 4 patut kita apresiasi. Boleh bangga namun hendaknya prestasi lebih ditingkatkan lagi. Jaga komitmen, tingkatkan kemampuan, pastikan minimal One Day, One Post" demikian kata Didik Jatmiko pendamping KIM Sendang Potro dari Blogger Bojonegoro di sela-sela acara syukuran kemenangan KIM.

Pada Rabu sore (2/7) KIM Sendang Potro menyelenggarakan Syukuran Kemenangannya sebagai Juara I Wilker 4 dalam lomba KIM Berbasis IT beberapa waktu lalu. Tempat acara di rumah makan Cak Doel utara Masjid Jami' Purwosari.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua KIM Sendang Potro Rasidin, Sekretaris Muhammad Muslih, Bendahara Syaiful Rohman serta Pendamping KIM Didik Jatmiko.

Dalam acara tersebut, Kak Didik panggilan akrab dari Ketua Blogger Bojonegoro ini juga berpamitan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti acara "AMD Bloggers Day" yang diikuti Bloggers, Red Tim dan Media di Shangri-la Hotel, Ceria Ballroom Jakarta Pusat. Dia berangkat bersama temannya Chairul Fadheli.

Acara kemudian dilanjutkan dengan evaluasi dan penentuan langkah untuk menuju lomba berikutnya. Dalam pertemuan tersebut akhirnya diperoleh kesepakatan tentang penggunaan jaringan internet Kantor Kecamatan. Sebagai penyelesaian masalah jaringan internet kabel yang belum terjangkau di Sedahkidul.

Pertemuan selesai tepat saat bedug magrib berbunyi. Acara kemudian dilanjutkan dengan buka bersama. Peserta sangat antusias menikmati menu dara goreng, bebek goreng dan segarnya es jeruk, es teh di RM Cak Doel Purwosari ini. (KIM SPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved