Home » , , , , , , » Camat Purwosari Himbau 3 Desa Bentuk KIM

Camat Purwosari Himbau 3 Desa Bentuk KIM

Written By KIM Sendang Potro on Senin, 25 Agustus 2014 | Senin, Agustus 25, 2014

Gapluk - Kegiatan Sosialisasi dan Koordinasi Pengembangan Jambu Biji Merah di Balai Desa Gapluk (25/08/2014) berjalan dengan lancar. Kelompok tani dari Desa Gapluk, Kuniran dan Purwosari yang hadir senang dengan kegiatan sinau bareng dalam bentuk sosialisasi.

Yusnita Liasari Camat Purwosari menghimbau kepada tiga Kepala Desa yang hadir untuk membentuk Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di wilayahnya. Selain 3 desa yang hadir, Kecamatan Purwosari optimis 12 Desa yang ada di wilayahnya akan terbentuk Kelompok Informasi Masyarakat (KIM). Alhamdulillah saat ini Desa Sedahkidul sudah terbentuk KIM dengan nama Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Sendang Potro. Bahkan sudah berbasis blog/website. Kalau ingin mengerti informasi Desa Sedahkidul tinggal klik. Harapannya desa - desa yang lain bisa menyusul sehingga informasi desa bisa diakses oleh warga dengan cepat. Selain itu, potensi yang ada di desa bisa dipublikasikan dengan cepat.

Ditemui KIM SPot di lokasi, Hariyanto Kepala Desa Purwosari menyambut baik himbauan dari Camat Purwosari. Kami akan berkoordinasi dan sinau bareng dengan KIM Sendang Potro. (KIM SPot)

2 komentar:

  1. Semoga cepat terealisasi, KIM terbentuk di Desa Se Kecamatan Purwosari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin, butuh kemauan dan kerja keras tentunya....

      Hapus

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved