Home » , , » DKP Bojonegoro Bersihkan Sampah di Pinggir Jalan

DKP Bojonegoro Bersihkan Sampah di Pinggir Jalan

Written By KIM Sendang Potro on Jumat, 15 Agustus 2014 | Jumat, Agustus 15, 2014

Bojonegoro - Sampah memang menjadi masalah klasik di setiap daerah. Namun, jika dikelola dengan baik sampah bisa mendatangkan banyak manfaat. Jika suatu daerah bebas dari sampah maka daerah tersebut akan terlihat lebih nyaman dan rapi. Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Pemkab Bojonegoro membersihkan sampah yang berada di pinggir jalan raya mulai dari Padangan sampai Kota Bojonegoro Jum'at (15/08/2014). Melalui akun resmi twitter @dkp_bjn , Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Pemkab Bojonegoro meluncurkan foto kegiatan pembersihan sampah di pinggir jalan raya mulai dari Padangan sampai Kota Bojonegoro.


Selain itu, seperti yang disampaikan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Pemkab Bojonegoro melalui akun twitter kepada @KIMSendangPotro bahwa, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Pemkab Bojonegoro ke depan akan menyediakan TPS di setiap Kecamatan dan akan meningkatkan peran masyarakat Bojonegoro untuk mengelola sampah rumah tangga.


Kesadaran masyarakat Bojonegoro untuk membuang sampah pada tempatnya sangat dibutuhkan, agar Bojonegoro terlihat lebih nyaman dan bebas dari sampah. Bojonegoro Go Green ! (KIM SPot)

2 komentar:

  1. di sepanjang pinggir jalan raya menuju kota Bojonegoro memang tak lepas dari sampah. Semoga bak sampah yang ada di kota Bojonegoro bisa hingga ke Bojonegoro Barat dan menyeluruh di Kabupaten Bojonegoro.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesadaran warga untuk membuang sampah pada tempatnya memang harus digalakkan. Wah, moga DKP Bojonegoro bisa mewujudkannya tuh... Bak Sampah Untuk Se Kabupaten Bojonegoro

      Hapus

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved