Home » , , » Dua Panjat Pinang Sedahkidul Berhasil Ditaklukkan

Dua Panjat Pinang Sedahkidul Berhasil Ditaklukkan

Written By KIM Sendang Potro on Sabtu, 23 Agustus 2014 | Sabtu, Agustus 23, 2014

Sedahkidul - Kemeriahan Lomba Panjat Pinang di Lapangan Tambak Boyo Desa Sedahkidul memberikan hiburan tersendiri bagi warga Desa Sedahkidul dan sekitarnya Sabtu (23/08/2014). Warga desa Sedahkidul memadati Lapangan Tambak Boyo Desa Sedahkidul. Pandangan tertuju pada dua buah Panjat Pinang yang berada di lapangan. Sorak penonton, memberi dukungan kepada peserta lomba panjat pinang terdengar keras.

Syaiful Rohman, Ketua Panitia Penyelenggara HUT Kemerdekaan RI Karang Taruna Sedahkidul mengatakan peserta mengalami kesulitan dalam memanjat karena licin. Tetapi dengan semangat Kemerdekaan Ke-69 peserta masih antusias bisa mencapai puncak dan mengambil hadiah yang telah disediakan, imbuhnya.

Alhamdulillah, akhirnya kelompok kami bisa memanjat hingga ke atas, ucap Yudi mewakili kelompoknya. Dia berharap lomba seperti ini dilaksanakan setiap tahun di Desa Sedahkidul.
Pantauan KIM SPot di lokasi, panjat pinang pertama kategori usia 17 tahun ke bawah berhasil ditaklukkan sekitar pukul 17.20 WIB oleh kelompok Yudi Cs sedangkan panjat pinang yang ke dua kategori usia 17 tahun ke atas berhasil ditakklukkan sekitar pukul 18.30 WIB oleh kelompok Sarji Cs. (KIM SPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved