Home » , , » Ketua Blogger Bojonegoro Ajak Ngeblog Pemuda Purwosari

Ketua Blogger Bojonegoro Ajak Ngeblog Pemuda Purwosari

Written By KIM Sendang Potro on Kamis, 14 Agustus 2014 | Kamis, Agustus 14, 2014

Purwosari - Bertempat di Pendopo Kecamatan Purwosari, Mahasiswa KKN PPM Universitas Gajah Mada Yogyakarta di Kecamatan Purwosari menggelar sinau bareng Rabu (13/08/2014). Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini diikuti oleh Karang Taruna 3 Desa di Kecamatan Purwosari yaitu Karang Taruna Desa Gapluk, Kuniran dan Purwosari.

Sebagai narasumber kedua, Didik Jatmiko Ketua Blogger Bojonegoro menyampaikan materi tentang ngeblog dengan judul "Ngeblog + Personal Branding = Duit". Pria asli Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari ini mengajak pemuda di Kecamatan Purwosari untuk sinau ngeblog bareng. Menurutnya ngeblog itu menghabiskan waktu, menghabiskan uang, menguras tenaga dan menguras pikiran. Namun, jika ngeblog itu didasari dengan kemauan, rasa ingin belajar, dan  personal branding maka di kemudian hari blog akan mendatangkan pintu rejeki bagi pemiliknya. Saatnya pemuda menjadi yang terdepan untuk belajar ngeblog dan menyebarkan virus blogging di Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu, Kak Didik panggilan akrab Ketua Blogger Bojonegoro juga memberikan contoh toko online yang ada di Bojonegoro seperti http://lellycollection.com , http://tokobojonegoro.com dan Bandung http://kaosgurita.com. Itulah beberapa contoh orang yang memanfaatkan media blog/website sebagai tempat untuk jualan online.

Pantauan KIM SPot di lokasi, peserta sangat antusias dan ingin belajar bagaimana cara mengelola blog dengan baik. Bahkan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro Kusnandaka Tjatur P mengikuti jalannya acara sinau bareng hingga selesai. (KIM SPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved