Home » , , » Lomba Makan Kerupuk di Desa Sedahkidul

Lomba Makan Kerupuk di Desa Sedahkidul

Written By KIM Sendang Potro on Selasa, 12 Agustus 2014 | Selasa, Agustus 12, 2014

Sedahkidul - Selasa (12/08/2014) merupakan hari pertama kegiatan lomba agustusan di Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro. Lomba yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Sedahkidul dengan dukungan dari perangkat dan masyarakat Desa Sedahkidul ini akan dilaksanakan kurang lebih selama satu minggu ucap Syaiful Rohman, Ketua Panitia Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-69 Karang Taruna Desa Sedahkidul.

Adapun rangkaian lomba yang akan  dilaksanakan di Desa Sedahkidul meliputi : lomba makan kerupuk, lomba balap kelereng, lomba pindah belut untuk ibu - ibu, lomba joged balon, futsal, dan lomba panjat pinang. Lomba dimulai setelah sholat ashar atau sekitar pukul 15.30 WIB, imbuhnya.

Selain lomba di atas, Karang Taruna Desa Sedahkidul juga akan berpartisipasi dalam lomba agustusan tingkat Kecamatan, seperti lomba gerak jalan ucap Didik Jatmiko, Ketua Karang Taruna Desa Sedahkidul.

Lomba makan kerupuk di Desa Sedahkidul ini berlangsung sangat ramai dengan jumlah peserta sebanyak 28 peserta mulai dari usia TK hingga SMP. Dalam lomba ini dimenangkan oleh Bagus Wahyu Utomo sebagai Juara Pertama, Siti Badikatul Haliyah Juara Kedua dan Sumiani Juara Ketiga. (KIM SPot)


2 komentar:

  1. Tetap semangat, Pemuda Sendang Potro.... Selamat dan Sukses HUT RI Ke-69 di Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Tahujn 2014

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap.... Membangun Sedahkidul bersama Pemuda Sendang Potro....

      Hapus

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved