Home » , , » Lomba Rias Tanpa Kaca Dilanjutkan Fashion Show

Lomba Rias Tanpa Kaca Dilanjutkan Fashion Show

Written By KIM Sendang Potro on Rabu, 13 Agustus 2014 | Rabu, Agustus 13, 2014

Purwosari - Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-69 Kecamatan Purwosari menggelar lomba make up (rias) tanpa kaca di Pendopo Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, Rabu (13/08/2014). Lomba yang diikuti oleh 20 peserta yang berasal dari ibu - ibu PKK Desa Se Kecamatan Purwosari, UPTD Dinas Pendidikan, SMPN 1 Purwosari dan Puskesmas. Setelah rias dilanjutkan dengan fashion show.

Lomba ini dimulai sejak pukul 09.00 - 12.30 WIB dan diharapkan setelah mengikuti lomba rias ini peserta dapat meningkatkan keterampilan di bidang tata rias dalam kehidupan sehari-hari serta mempererat hubungan antar wanita se Kecamatan Purwosari.

Endang Tri Wahyuni, peserta dengan nomor urut 016 dari PKK Desa Sedahkidul merasa senang bisa mengikuti lomba rias ini. Walaupun tanpa kaca, dia tetap semangat mengikuti lomba ini.

Pantauan KIM SPot di lokasi, lomba berjalan dengan meriah dan peserta sangat antusias mengikuti lomba ini. Untuk pemenang lomba tata rias ini akan diumumkan hasilnya bersamaan dengan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-69 Kecamatan Purwosari 17 Agustus 2014 nanti. (KIM SPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved