Home » , , , » Lomba Sepak Bola Mini di Desa Sedahkidul

Lomba Sepak Bola Mini di Desa Sedahkidul

Written By KIM Sendang Potro on Senin, 18 Agustus 2014 | Senin, Agustus 18, 2014

Sedahkidul - Senin (18/08/2014), Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-69 Karang Taruna Desa Sedahkidul kembali malksanakan lomba sepak bola mini setelah sehari libur pada tanggal 17 Agustus 2014 kemarin. Lomba sepak bola mini ini dilaksanakan di lapangan Desa Sedahkidul dan diikuti oleh 4 tim yaitu tim Pencol FC, Barcelona Barat FC, Sendang Potro FC dan Loran FC, ucap Syaiful Rohman Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-69 Karang Taruna Desa Sedahkidul.

Setiap tim bertanding dalam waktu 30 menit. Pemenang lomba sepak bola mini pada hari ini selanjutnya akan bertanding di final pada Rabu (20/08/2014) besok, imbuhnya.

Pertandingan pertama, tim Barcelona Barat FC melawan Pencol FC. Pertandingan ini dimenangkan oleh tim Barcelona Barat FC dengan skor 5 vs 1. Gol tim Barcelona Barat FC dicetak oleh Dodik (2), Oni (1), Joko (1), Komari (1). Sedangkan gol tim Pencol FC dicetak oleh Mika (1).

Pertandingan kedua, tim Sendang Potro FC melawan Loran FC. Pertandingan ini dimenangkan oleh tim Loran FC dengan skor 4 vs 9. Gol tim Loran FC dicetak oleh Nariyo (4), Teguh (3), Wignyo (1), Erik (1). Sedangkan gol tim Loran FC dicetak oleh Nanda (3), Alpin (1).

Pantauan KIM SPot di lokasi, pertandingan berjalan dengan lancar. Tim yang lolos ke final Sepak Bola Mini bangga bisa membawa nama baik tim. (KIM SPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved