Home » , , » Mahasiswa KKN PPM UGM Hadiri Gebyar Kemerdekaan

Mahasiswa KKN PPM UGM Hadiri Gebyar Kemerdekaan

Written By KIM Sendang Potro on Sabtu, 23 Agustus 2014 | Sabtu, Agustus 23, 2014

Sedahkidul - Gebyar Kemerdekaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-69 di Desa Sedahkidul berlangsung dengan lancar. Dalam kegiatan ini nampak warga masyarakat Desa Sedahkidul memadati halaman Balai Desa Sedahkidul. Selain dimeriahkan oleh hiburan tarian sunduk menur dan Putra Nada Elektone, Gebyar Kemerdekaan ini juga dihadiri oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Gadjah Mada Yogyakarta di Kecamatan Purwosari.

Himawan Akhmadin Saputra, koordinator Mahasiswa KKN PPM Universitas Gadjah Mada Yogyakarta di Kecamatan Purwosari tiba di lokasi bersama Khalimatu Nisa, Eka Wibisana, Bayu Nuswantoro, Denny Wijaya, Dien Dinasty Maharani, Zazin, Anna dkk disambut oleh Rasidin, Ketua KIM Sendang Potro Desa Sedahkidul. Mereka pun langsung menuju tempat duduk yang telah disediakan.

Pantauan KIM SPot di lokasi, sebanyak 20 Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Gadjah Mada Yogyakarta di Kecamatan Purwosari turut memeriahkan acara Gebyar Kemerdekaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-69 di Desa Sedahkidul. (KIM SPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved