Home » , , » Mahasiswa KKN PPM UGM Peringati HUT RI Ke-69

Mahasiswa KKN PPM UGM Peringati HUT RI Ke-69

Written By KIM Sendang Potro on Senin, 18 Agustus 2014 | Senin, Agustus 18, 2014

Gapluk - Mahasiswa KKN PPM Universitas Gadjah Mada Yogyakarta JTM-21 di Kecamatan Purwosari turut memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-69 dalam bentuk lomba. Seperti yang diadakan hari ini Senin (18/08/2014) di Balai Desa Gapluk Kecamatan Purwosari.

Himawan Akhmadin Saputra, koordinator Mahasiswa KKN PPM Universitas Gadjah Mada Yogyakarta JTM-21 di Kecamatan Purwosari mengatakan lomba yang diadakan hari ini meliputi lomba memasukkan pensil dalam botol, lomba pecah air, lomba makan kerupuk, lomba balap kelereng dan lomba tarik tambang. Lomba ini dikhususkan bagi anak - anak di Desa Gapluk, kecuali lomba tarik tambang diikuti oleh Ibu - Ibu warga Desa Gapluk. Lomba dimulai pukul 14.30 WIB. Sebelumnya kegiatan yang sama juga dilakukan di Desa Purwosari (16/08/2014) dan Desa Kuniran (17/08/2014), imbuh mahasiswa UGM asli Klangon, Bojonegoro.

Ratna Kumalasari istri Kepala Desa Gapluk mengatakan senang dengan kegiatan yang diadakan oleh Mahasiswa KKN PPM Universitas Gadjah Mada Yogyakarta JTM-21. Sebelumnya di Desa Gapluk belum pernah ada kegiatan seperti ini. Semoga ke depan tambah lebih maju, imbuhnya.

Pantauan KIM SPot di lokasi, anak - anak Desa Gapluk antusias mengikuti lomba yang diadakan oleh Mahasiswa KKN PPM Universitas Gadjah Mada Yogyakarta JTM-21. Warga pun berdatangan memadati Balai Desa Gapluk. (KIM SPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved