Home » , , » Pemerintah Desa Sedahkidul Gelar Do'a Bersama

Pemerintah Desa Sedahkidul Gelar Do'a Bersama

Written By KIM Sendang Potro on Sabtu, 16 Agustus 2014 | Sabtu, Agustus 16, 2014

Sedahkidul - Pemerintah Desa Sedahkidul bersama Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-69 Karang Taruna Desa Sedahkidul gelar do'a bersama, Sabtu (16/08/2014). Kegiatan do'a bersama ini dilaksanakan di Balai Desa Sedahkidul pada pukul 18.30 WIB.

M. Choirul Huda Kepala Desa Sedahkidul dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sebagai rasa syukur atas Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-69 dan mendo'akan para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu, Pemerintah Desa Sedahkidul juga memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-69 dalam bentuk lomba agustusan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Sedahkidul, seperti lomba makan kerupuk, balap kelereng, memasukkan pensil dalam botol, joged balon dan pindah belut. Adapun lomba yang belum terlaksana dan akan dilaksanakan adalah lomba futsal dan panjat pinang. Tidak hanya itu, Karang Taruna dan Tim Penggerak PKK Desa Sedahkidul juga akan berpartisipasi dalam lomba gerak jalan tingkat Kecamatan Purwosari pada tanggal 19 Agustus 2014, imbuhnya.

Acara do'a bersama yang dikemas dalam bentuk tahlil ini dipimpin oleh Kyai Sarwan, Tokoh Ulama' Desa Sedahkidul. Pantauan KIM SPot di lokasi, kegiatan do'a bersama ini diikuti oleh perangkat Desa Sedahkidul, RT, RW, Karang Taruna dan warga Desa Sedahkidul. (KIM SPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved