Home » , , » Pemerintah Desa Sedahkidul Ikut Upacara 17 Agustus

Pemerintah Desa Sedahkidul Ikut Upacara 17 Agustus

Written By KIM Sendang Potro on Minggu, 17 Agustus 2014 | Minggu, Agustus 17, 2014

Sedahkidul - Pagi ini Minggu (17/08/2014) pukul 07.30 WIB segenap perangkat Desa Sedahkidul berkumpul di Balai Desa Sedahkidul. Pasalnya, perangkat Desa Sedahkidul akan mengikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-69 di Lapangan Bina Pemuda II Sambong, Purwosari.

Pujianto Sekretaris Desa Sedahkidul mengatakan seperti tahun sebelumnya, Perangkat Desa Sedahkidul tak pernah absen dalam mengikuti Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Upacara yang setiap setahun diperingati sekali setiap tanggal 17 Agustus sayang untuk dilewatkan, imbuhnya.

M. Choirul Huda Kepala Desa Sedahkidul menambahkan sebagai rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia rakyat Indonesia wajib memperingatinya. Sebagai wujud dalam mendo'akan jasa pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia yang saat ini telah mencapai usia ke-69 tahun. Adapun Tema Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-69 sesuai dengan yang disampaikan oleh Pemerintah Indonesia “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera”, imbuhnya. (KIM SPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved