Home » , , » Serunya Lomba Balap Kelereng di Desa Sedahkidul

Serunya Lomba Balap Kelereng di Desa Sedahkidul

Written By KIM Sendang Potro on Rabu, 13 Agustus 2014 | Rabu, Agustus 13, 2014

Sedahkidul - Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-69 Karang Taruna Desa Sedahkidul menggelar lomba balap kelereng. Di hari kedua lomba Rabu (13/08/2014), peserta sangat antusias mengikuti lomba balap kelereng ini. Sistem dalam lomba balap kelereng ini mengunakan sistem beregu atau kelompok. Masing - masing kelompok terdiri dari 3 orang.

Peserta yang terdaftar dalam lomba balap kelereng sebanyak 13 kelompok atau sebanyak 39 peserta, ucap Syaiful Rohman Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-69 Karang Taruna Desa Sedahkidul.

Abdu Rosi Muhabidin dari kelompok 1 merasa senang mengikuti lomba balap kelereng ini. Lombanya seru banget, imbuhnya. Bahkan, Dia sejak pukul 14.00 WIB sudah datang ke balai desa Sedahkidul. Padahal, pendaftaran lomba baru dibuka sekitar pukul 15.20 WIB. Ini membuktikan bahwa peserta sangat antusias mengikuti lomba yang disiapkan oleh Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-69 Karang Taruna Desa Sedahkidul.

Pantauan KIM SPot di lokasi, peserta saling bersaing dan setiap kelompok saling bekerja sama untuk merebutkan juara dalam lomba balap kelereng ini. Dalam lomba ini akan dipilih 3 juara yaitu, juara pertama, kedua dan ketiga. (KIM SPot)

Selengkapnya, dokumentasi lomba bisa dilihat di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved