Home » , , » Sinau Bareng KIM Rumah Jati Kasiman

Sinau Bareng KIM Rumah Jati Kasiman

Written By KIM Sendang Potro on Senin, 25 Agustus 2014 | Senin, Agustus 25, 2014

Kasiman - Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Sendang Potro Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Senin (25/08/2014) pukul 16.35 WIB berangkat ke Desa Batokan Kecamatan Kasiman Kabupaten Bojonegoro. Maksud keberangkatannya adalah untuk silaturrohim dan sinau bareng dengan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Rumah Jati Desa Batokan Kecamatan Kasiman.

Kedatangan KIM Sendang Potro diterima langsung oleh Irma Ketua KIM Rumah Jati Desa Batokan Kecamatan Kasiman di rumah Risma Noviyanti salah satu pengurus KIM Rumah Jati. Selanjutnya, setelah magrib KIM Sendang Potro menuju sekretariat KIM Rumah Jati.

Irma Ketua KIM Rumah Jati Desa Batokan Kecamatan Kasiman mengatakan selamat datang di Kasiman. Seperti ini lah sekretariat KIM Rumah Jati. Ya, walaupun kami nggak lolos mewakili wilker III. Tapi kami senang bisa mewakili Kecamatan Kasiman.

Rasidin Ketua KIM Sendang Potro menyampaikan maksud kedatangannya bersama tim untuk sinau bareng terkait administrasi KIM. Walapun kami lolos mewakili wilker IV, kami perlu silaturrohim dan sinau bareng dengan KIM yang sudah mempunyai kelengkapan administrasi. Belajar dan saling berbagi, imbuhnya.

Pukul 19.15 WIB KIM Sendang Potro pun berpamitan untuk pulang dan akan secepatnya mempersiapkan kelengkapan administrasi KIM, agar KIM Sendang Potro semakin baik pengelolaaannya. (KIM SPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved