Home » , , , » Sosialisasi Tepung Pisang dan Nuget Lele

Sosialisasi Tepung Pisang dan Nuget Lele

Written By KIM Sendang Potro on Rabu, 20 Agustus 2014 | Rabu, Agustus 20, 2014

Gapluk - Bertempat di Balai Desa Gapluk Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Rabu (20/08/2014) digelar kegiatan Sosialisasi Tepung Pisang dan Nuget Lele oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN PPM) Universitas Gadjah Mada Yogyakarta JTM-21 tahun 2014. Kegiatan dimulai pukul 14.00 WIB dengan peserta sebanyak 21 orang dari Ibu - Ibu Tim Penggerak PKK Desa Gapluk.

Himawan Akhmadin Saputra, koordinator Mahasiswa KKN PPM Universitas Gadjah Mada Yogyakarta JTM-21 di Kecamatan Purwosari mengatakan tujuan diadakan kegiatan seperti ini adalah untuk memperkenalkan inovasi produk olahan pisang, mengembangkan minat usaha olahan pisang dan inovasi produk olahan lele.

Dalam sosialisasi juga diberikan materi tentang bimbingan teknis kewirausahaan oleh Bayu Nuswantoro Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Gadjah Mada Yogyakarta Angkatan Tahun 2011.

Pantauan KIM SPot di lokasi, Ibu - Ibu Tim Penggerak PKK Desa Gapluk antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisai bersama Mahasiswa KKN PPM UGM Yogyakarta JTM-21. (KIM SPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved