Home » , » Kabel PLN Putus Di Sedahkidul

Kabel PLN Putus Di Sedahkidul

Written By KIM Sendang Potro on Senin, 08 September 2014 | Senin, September 08, 2014

Sedahkidul - Kabel listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) putus di Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur Senin (08/09/2014). Kabel yang berada di Dusun Loran RT.05 ini putus sekitar pukul 09.30 WIB karena terkena pohon mangga yang roboh.

Mahmudi, pemuda Dusun Loran RT.05 melaporkan kejadian ini ke balai desa Sedahkidul lima menit setelah kejadian. Ia memberitahukan kepada perangkat desa Sedahkidul bahwa kabel PLN putus karena terkena pohon yang roboh.

Suliman, Kaur Pemerintahan bersama Sudiono Kaur Pembangunan Desa Sedahkidul langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan pengecekan. Perangkat desa hingga saat ini berusaha menghubungi call center PLN 123 nomor tidak bisa dihubungi dan nomor kantor PLN Rayon Padangan Bojonegoro namun tidak diangkat, ucap Suliman. Pemerintah Desa saat ini berusaha dan berupaya memprosesnya, imbuhnya.

Pantauan KIM SPot di lokasi, kondisi pohon yang roboh terlihat lapuk sehingga mengakibatkan kabel PLN terputus dan aliran listrik di Dusun Dusun Loran RT.05 hingga saat ini padam. (KIM SPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved