Home » , » Kabel PLN Terputus di Sedahkidul Sudah Teratasi

Kabel PLN Terputus di Sedahkidul Sudah Teratasi

Written By KIM Sendang Potro on Senin, 08 September 2014 | Senin, September 08, 2014

Sedahkidul - Senin (08/09/2014) pukul 11.45 WIB petugas PLN Rayon Padangan tiba di lokasi putusnya kabel milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Dusun Loran RT.05 Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro. Zainul Rochim beserta ke dua rekan kerjanya langsung melakukan pengecekan dan segera memasang kabel yang terputus.

Mereka pun segera mengeluarkan alat - alat dari mobil PLN yang dikendarainya. Dengan cepat mereka segera melakukan pemasangan kembali kabel yang terputus akibat tertimpa pohon mangga yang roboh.

Suliman, Kaur Pembangunan dan Ahmad Patekun Kepala Dusun setempat yang hadir di lokasi memantau proses pemasangan kabel yang dilakukan oleh petugas dari PLN Rayon Padangan Kabupaten Bojonegoro. Luar biasa penanganan yang dilakukan oleh petugas PLN begitu cepat, walaupun sempat menunggu berjam-jam, ucap Ahmad Patekun.

Pantauan KIM SPot di lokasi, terik matahari yang panas dan menyengat tidak membuat petugas PLN lantas diam. Ini adalah tugas yang harus segera kami selesaikan agar pelanggan tidak kecewa dengan layanan yang diberikan oleh PLN, ucap Zainul Rochim. (KIM SPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved