Home » , , » Warga Desa Sedahkidul Peduli Lingkungan

Warga Desa Sedahkidul Peduli Lingkungan

Written By KIM Sendang Potro on Minggu, 14 September 2014 | Minggu, September 14, 2014

Sedahkidul - Pemerintah Desa Sedahkidul mengajak warganya untuk cinta terhadap lingkungan. Terlihat Minggu (14/09/2014) nampak warga desa setempat melakukan kegiatan kerja bakti bersih lingkungan mulai dari RT.01 sampai dengan RT.08 yang dikoordinir oleh perangkat desa dan ketua RT setempat. Tidak ketinggalan, karang taruna Desa Sedahkidul yang juga ikut berperan dalam kegiatan bersih lingkungan.

Ahmad Patekun, Kepala Dusun mengatakan kepedulian terhadap lingkungan harus digalakkan, siapa yang peduli terhadap kebersihan lingkungan desa kalau tidak warga setempat. Salah satu wujud kepeduliannya adalah dengan kegiatan kerja bakti seperti ini.

Saat ini, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro sedang gencar - gencarnya melakukan sosialisasi Gerbang Bojonegoro Bersinar dan Gerakan Desa Sehat dan Cerdas. Oleh karena itu, Pemerintah Desa Sedahkidul bersama warga berusaha untuk mendukung dan mensukseskan program tersebut, imbuhnya.

Pantauan KIM SPot di lokasi, kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh warga desa Sedahkidul ini meliputi  pembersihan rumput dan sampah yang berada di pinggir jalan baik jalan poros kecamatan, jalan lingkungan, balai desa dan pengecatan pohon agar terlihat rapi. (KIM SPot)

1 komentar:

  1. Bagi yang peduli terhadap lingkungan sebaiknya menggunakan packaging makanan yang ramah lingkungan. Misalnya http://www.greenpack.co.id/

    BalasHapus

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved