Home » , » Camat Purwosari Pandu KIM Sendang Potro

Camat Purwosari Pandu KIM Sendang Potro

Written By KIM Sendang Potro on Senin, 03 November 2014 | Senin, November 03, 2014

Sedahkidul-Camat purwosari Bambang Supriyanto memandu latihan yel-yel dan fragmen Tim KIM Sendang Potro di Balai Desa Sedahkidul, Senin (03/11/2014). Latihan dalam rangka persiapan menghadapi Grand Final LCCK (Lomba Cerdik Cermat Komunikatif) ini berlangsung meriah dari jam 13.00 sampai 15.00 WIB.

Camat yang baru menjabat di Purwosari sejak Oktober bulan lalu hadir di Sekretariat KIM Sendang Potro bersama Kasi Pelayanan Umum Kecamatan Purwosari Didin P, serta didampingi Kepala Desa Sedahkidul M Choirul Huda. Mereka bekerja sama memandu langsung KIM Sendang Potro agar meraih juara di Grand Final nanti.

Bambang mengatakan bahwa KIM Sendang Potro pada dasarnya telah siap menghadapi Grand Final. Namun ada beberapa hal yang perlu dipoles.

"Tim yel-yel perlu melatih lagi kolaborasi gerak dan lagunya agar lebih harmonis dan lucu. Sedangkan sesi pementasan fragmen, pemain harus menampilkan karakter ndeso-nya agar lebih mengena di hati. Selebihnya, persiapan Tim sudah bagus." Kata Bambang setelah melihat peragaan ye-yel dan fragmen.

Setelah itu, Bambang mengusulkan beberapa gerak tarian yang lucu pada latihan tim Yel-yel. Tentu saja masukan itu disambut dengan gembira oleh TIM. Selain itu, ia juga mengevaluasi pementasan latihan fragmen. Logat dan intensitas kata pun diperhatikannya. Hasilnya, membuat hidup suasana. (KIMSPot)

3 komentar:

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved