Home » , , » 147 Kartu Jamkesda Datang

147 Kartu Jamkesda Datang

Written By KIM Sendang Potro on Selasa, 20 Januari 2015 | Selasa, Januari 20, 2015

Sedahkidul-Kartu Jamkesda (Jaminan Kesehatan Daerah) untuk warga sedahkidul telah sampai ke pemerintah desa sedahkidul hari ini, Selasa (20/01/2014). Kartu ini turun melalui Puskesdes Sedahkidul kemudian diserahkan ke desa.

Kartu jaminan pengobatan yang ditanggug pemerintah daerah ini terbit guna melengkapi daftar warga masyarakat yang belum mendapat Jamkesmas. Ada 147 buah kartu Jamkesda saat ini yang telah terbit. Rencananya akan segera dibagikan ke masyarakat besok, Rabu (21/01/2014).

" Sebanyak 147 kartu Jamkesda telah kami terima. Kemudian akan kami berikan ke warga masyarakat besok. Saat ini masih kami kelompokkan setiap kepala keluarga agar lebih mudah dalam pembagian besok." kata Kaur Umum Sedahkidul Sudiono.

Menurut Sekretaris Desa Sedahkidul Pujianto, Warga yang mendapat kartu Jamkesda adalah warga yang belum termasuk dalam daftar penerima kartu Jamkesmas. Jadi Penduduk yang menerima kartu Jamkesmas tentunya tidak temasuk dalam penerima Jamkesda.Kedua kartu sama-sama berlaku. (KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved