Home » , , » Sedahkidul Bagikan Bibit Jabon dan Kalender 2015

Sedahkidul Bagikan Bibit Jabon dan Kalender 2015

Written By KIM Sendang Potro on Rabu, 04 Februari 2015 | Rabu, Februari 04, 2015

Sedahkidul - Balai Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro tampak ramai, Rabu (04/02/2015) pukul 11.00 WIB. Satu persatu warga mulai berdatangan untuk mengambil bibit pohon Jati Ambon (Jabon). Sebanyak 3000 bibit pohon Jabon telah disediakan oleh Pemerintah Desa Sedahkidul dalam rangka turut mendukung program penghijauan untuk menuju desa Sehat dan Cerdas di Bojonegoro.

Ditemui KIM SPot di balai desa, Kepala Desa Sedahkidul M. Choirul Huda seusai menyerahkan pohon Jabon mengatakan bahwa setiap orang mendapat 1 bibit pohon Jabon. Selain pohon Jabon, warga juga menerima kalender tahun 2015. Untuk kalender dibagikan tiap rumah 1 kalender, imbuhnya.

Yasmo (52), warga RT. 07 Desa Sedahkidul mengapresiasi program penanaman pohon dengan senang hati. Menurutnya, penanaman pohon memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk mengurangi panas. Mengingat Desa Sedahkidul yang sekarang berbeda dengan sebelumnya karena dekat dengan proyek migas di Desa Mojodelik Kecamatan Gayam. 

"Saya ambil dua bibit pohon Jabon ini untuk ditanam di belakang rumah agar rumah kami semakin teduh" imbuhnya. (KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved