Home » , , , » Pertamina Aset 4 Cepu Bantu 1000 Clossed

Pertamina Aset 4 Cepu Bantu 1000 Clossed

Written By KIM Sendang Potro on Selasa, 17 Maret 2015 | Selasa, Maret 17, 2015

Purwosari-PT. Pertamina EP Aset 4 Field Cepu memberi 1000 clossed kepada Pemerintah Kecamatan Purwosari. Clossed tersebut dikirim ke Kantor Camat Purwosari secara bertahap sejak Januari sampai awal Maret 2015.

Aulia Arbiani (27) Humas PT.Pertamina Aset 4 Cepu ketika dihubungi KIMSPot lewat telepon, Selasa (17/03/2015) menjelaskan kalau bantuan Clossed sudah dikirim semua.

"Bantuan 1000 Clossed untuk Purwosari sudah terkirim semua. Semoga kepedulian pertamina ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga," kata wanita asal Bandung ini.

Sementara itu, Camat Purwosari Bambang Supriyanto, SH membenarkan bahwa pihaknya telah menerima semua bantuan seribu clossed dan telah dibagikan ke desa-desa.

"Seribu clossed dari Aset 4 sudah masuk semua. Ini merupakan wujud dukungan Pertamina Aset 4 terhadap kebijakan Pemerintah Kecamatan Purwosari dalam membentuk wilayah yang bebas ODF. Clossed yang lain sudah diambil oleh desa. Yang belum ambil untuk desa Gapluk, Kaliombo dan Kuniran," katanya

Masih menurut Bambang, Pemerintah Kecamatan Purwosari saat ini sedang giat-giatnya mendukung program pembentukan desa sehat dan cerdas. Sehingga program desa bebas ODF terus digalakkan.

"Penyerahan Clossed ini dikemas dalam bentuk lomba adipura. Mulai Dinas Kesehatan hingga PLKB semua terlibat. Desa yang menang lomba mendapat Clossed lebih banyak," ujar Bambang.

Seperti kita ketahui ODF (Open Defecation Free) adalah keadaan suatu komunitas yang tidak melakukan buang air sembarangan. ODF menjadi indikator pertama dalam mewujudkan desa sehat dan cerdas sesuai tujuan pemerintah kabupaten bojonegoro. (KIMSPot)


0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved