Home » » Bojonegoro Boyong 3 Juara Pekan KIM 2015

Bojonegoro Boyong 3 Juara Pekan KIM 2015

Written By KIM Sendang Potro on Minggu, 26 April 2015 | Minggu, April 26, 2015


Nganjuk, Jawa Timur - Pekan KIM JATIM 2015 di Nganjuk yang berlangsung 20-24 April 2015 telah berakhir. Dalam even ini, Kabupaten Bojonegoro berhasil meraih 3 Juara sekaligus. Yaitu Juara ke-3 pada Lomba Blog, Juara ke-3 Pemandu Stand Terbaik dan Juara 1 Stand Terbaik.

Stand Cafe Informasi Media Center "Mas Tumapel" Bojonegoro menjadi perhatian pengelola stan lainnya pada beberapa jam terakhir pameran, Jum'at (24/4). Rupanya mereka telah mengetahui kalau stand nomor 54 ini menjadi Juara Stand Terbaik. Mereka berebut untuk foto selfi di depan Stand Bojonegoro. Diantaranya ada 4 orang penjaga stand dari Pasuruan Jawa Timur.

"Permisi Mas, kami mau berfoto di sini untuk referensi pameran nanti," kata pengunjung yang mengaku dari stand Pasuruan itu kepada penjaga Stand Bojonegoro. Mereka mengambil foto dengan berkali-kali jepret di stan ini.

Pada acara Penutupan Pekan KIM 2015 yang berlangsung sekitar pukul 21.00 WIB, diumumkan hasil penilaian yang dilakukan oleh Dewan Juri Pekan KIM Jatim. Diantara pemgumuman tersebut, Kabupaten Bojonegoro meraih 3 juara dalam Pekan KIM 2015, yaitu : 

Juara ke-3 pada Lomba Blog yang diraih oleh KIM Sumur Kepung,
Juara ke-3 Pemandu Stand Terbaik, dan
Juara 1 Stand Terbaik.

Sebagai tanda kemenangan ini, panitia memberi hadiah juara 3 lomba blog sebesar 1 juta 250 ribu rupiah, Piala dan Piagam Penghargaan. Sedangkan Juara 3 Pemandu Stand dan Juara 1 Stand Terbaik hanya mendapat Piala dan Piagam Penghargaan saja tanpa hadiah lainnya.

"kami dari Tim Penjaga Stand, hanya mampu memberi Piala dan Piagam Penghargaan untuk Bojonegoro, Pak," kata Rasidin kepada Kepala Seksi Jarkom KOMINFO BOjonegoro Cahyo di rumah penginapannya, Loceret, Nganjuk(25/4).

"Ya, dari dulu hanya piagam penghargaan yang jadi hadiah pemenang stand. Sebagai imbalan, mari kita berlibur di Wisata Air terjun Sedudo," kata Cahyo.

Acarapun berlanjut dengan liburan di Wisata Air Terjun Sedudo, Nganjuk yang berjarak sekitar 5,4 kilo meter dari penginapan itu. (KIMSpot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved