Home » , , » Bupati Bojonegoro Apresiasi Gerakan KIM Sendang Potro

Bupati Bojonegoro Apresiasi Gerakan KIM Sendang Potro

Written By KIM Sendang Potro on Jumat, 03 April 2015 | Jumat, April 03, 2015

Purwosari - Sosialisasi Pembentukan dan Pembuatan Blog KIM Desa se-Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur telah dilaksanakan. Kesuksesan tersebut tentunya tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kecamatan Purwosari, Pemerintah Desa se-Kecamatan Purwosari dan  PT. Pertamina EP asset 4 Field Cepu serta pihak-pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Antusias peserta menghadiri kegiatan ini pun terlihat, pasalnya rencananya kegiatan ini akan menghadirkan orang nomor satu di Kabupaten Bojonegoro yakni Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto, M.Si. Namun, dikarenakan ada agenda yang penting dan tidak dapat diwakilkan akhirnya Bupati Bojonegoro mewakilkannya kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur P.

Walaupun berhalangan hadir, Kang Yoto panggilan akrab Bupati Bojonegoro melalui pesan singkat Blackberry-nya menyampaikan apresiasinya kepada KIM Sendang Potro Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari yang telah menyelenggarakan kegiatan inovatif seperti ini.

"Matoh, pengetahuan akan membimbing ke arah yang benar, berkarya lebih efektif dan dapat terus tumbuh menyelesaikan masalah, saling memberi manfaat dan mencapai kesejahteraan bersama", ungkap Kang Yoto lewat akun Blackberry-nya, Rabu 01 April 2015 pukul 22.03 WIB.

Menanggapi hal tersebut, Ketua KIM Sendang Potro Rasidin akan terus berupaya dalam menyebarkan informasi di wilayahnya kepada dunia luar. "Kami siap menjadi agen informasi di Kecamatan Purwosari. Dengan lahirnya 11 KIM Desa baru ini, Kami akan bersinergi dan optimis informasi bisa tersebar hingga ke masyarakat melalui KIM yang sudah terbentuk di masing-masing desa. Selain itu, terbentuknya KIM berbasis IT ini guna mempersiapkan masyarakat yang siap bersaing di era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015. Sehingga lewat KIM berbasis IT di masing-masing desa dapat membimbing masyarakat lebih produktif menghasilkan karya serta SDM yang berkualitas", imbuhnya. (KIM SPot)

2 komentar:

  1. Saluuutttttttttttttt !!! Bojonegoro Go Online ! KIM Pasti Bisa ! Semangat Blogging and Sharing !

    BalasHapus

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved