Home » , , » Kenalkan Eksposa dan FKKB kepada 11 KIM Desa di Kecamatan Purwosari

Kenalkan Eksposa dan FKKB kepada 11 KIM Desa di Kecamatan Purwosari

Written By KIM Sendang Potro on Kamis, 09 April 2015 | Kamis, April 09, 2015

Sedahkidul - Keberadaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur nampaknya mulai naik daun. Setelah Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro menggelar Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) KIM berbasis IT khusunya media blog tahun 2014 kemarin. Sebelumnya Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) KIM di Kabupaten Bojonegoro belum memanfaatkan teknologi informasi.

Seperti yang terlihat pada hari ini, Kamis (09/04/2015) di Balai Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari. Sebanyak 11 Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Desa se-Kecamatan Purwosari hadir dan berkumpul untuk mengikuti Pelatihan Penulisan Berita yang diadakan oleh KIM Sendang Potro Desa Sedahkidul dan didukung oleh PT. Pertamina EP Asset 4 Field Cepu.

Ramon Pareno, Pemimpin Redaksi Eksposa sebagai salah satu narasumber memperkenalkan Eksposa dihadapan peserta pelatihan. "Eksposa atau lebih dikenal dengan Ekspedisi Potensi Desa merupakan wadah atau media yang dikelola oleh Forum Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Bojonegoro (FKKB) melalui website eksposa.com", ucap pria yang juga wartawan ANTV ini.

Ia menambahkan, "Sedangkan untuk Forum Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Bojonegoro (FKKB) sendiri terbentuk pada tanggal 13 Nopember 2014 (baca di : Kominfo Optimalisasi dan Bentuk Forum KIM Bojonegoro). Setelah 11 Desa KIM se-Kecamatan Purwosari ini terbentuk dan berdiri diharapkan untuk gabung di Forum Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Bojonegoro (FKKB) dengan sayarat : KIM mendapat SK Kepala Desa, aktif dan siap mendukung aktifitas Forum KIM Bojonegoro dengan cara aktif update informasi di blog KIM-nya. (KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved