Home » , , » KIM Desa di Kecamatan Purwosari, Memasuki Tahap Optimalisasi

KIM Desa di Kecamatan Purwosari, Memasuki Tahap Optimalisasi

Written By KIM Sendang Potro on Kamis, 16 April 2015 | Kamis, April 16, 2015

Sedahkidul - Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) berbasis IT di Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur memasuki tahap optimalisasi. Seperti terlihat di balai Desa Sedahkidul, sebanyak tiga Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) berbasis IT di Kecamatan Purwosari yang terbentuk atas kerjasama KIM Sendang Potro Desa Sedahkidul dengan PT. Pertamina EP Asset 4 Field Cepu mengikuti kegiatatan Optimalisasi Media Blog KIM Desa, Kamis (16/04/2015). Ketiga KIM tersebut adalah dari KIM Dunia Kuniran, KIM Si Mbah Gerit Purwosari dan KIM Ceria Gapluk.

Rasidin Ketua KIM Sendang Potro mengatakan, "Pembentukan KIM berbasis IT di Kecamatan Purwosari telah memasuki tahap ketiga yaitu optimalisasi. Dalam optimalisasi ini dibagi menjadi tiga kelompok dan akan diselenggarakan mulai tanggal 16-18 April 2015".

Ia menambahkan, untuk jadwal pelaksanaannya dimulai pada hari ini dengan peserta KIM dari Desa Gapluk, Kuniran dan Purwosari. Selanjutnya tanggal 17 April 2014 besok, KIM Desa yang akan mengikuti optimalisasi adalah KIM dari Desa Kaliombo, Tinumpuk, Donan dan Pojok. Sedangkan tanggal 18 April 2015 akan diikuti oleh KIM dari Desa Pelem, Ngrejeng, Punggur dan Tlatah.

Endang Perwakilan KIM Si Mbah Gerit Desa Purwosari senang bisa mempelajari tentang blog. "Aku senang sekali diajari cara mengoptimalkan blog. Sebelumnya Aku nggak paham apa itu blog dan cara mengelolanya. Sekarang mulai paham dikit sedikit. Untuk blog KIM Desa Purwosari di http://kimsimbahgerit.blogspot.com ", imbuh perempuan yang juga penyiar radio komunitas tersebut. (KIMSPot)

2 komentar:

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved