Home » » Pameran KIM Jatim 2015, Bojonegoro Usung Tema Cafe Informasi

Pameran KIM Jatim 2015, Bojonegoro Usung Tema Cafe Informasi

Written By KIM Sendang Potro on Senin, 20 April 2015 | Senin, April 20, 2015

Nganjuk - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas KOMINFO ikut Pameran Pekan KIM Jatim 2015 dengang mengusung tema "Cafe Informasi. Stan Pameran ini telah di kunjungi Gubernur Jawa Timur Sukarwo, Senin (20/4/2015). Ia singgah sebentar di stan warna orange ini dengan diterima oleh Kepala Dinas KOMINFO Kabupaten Bojonegoro Kusnandaka Tjatur Prasetya.

Pada kesempatan itu Kusnandaka menjelaskan bahwa "Cafe Informasi" adalah tema stan Bojonegoro yang mengangkat potensi Bojonegoro melalui media online. Semua potensi dan kegiatan di Kabupaten Bojonegoro dapat dilihat di stan ini.

"Cafe Informasi maksudnya miniatur publikasi semua potensi dan kegiatan di Kabupaten Bojonegoro melalui media online. Publikasi ini dilakukan olen Media Center dan semua KIM  di Bojonegoro termasuk KIM Sendang Potero dan KIM Sumur Kepung," katanya.

Masih menurutnya, di dalam stand ini terdapat layanan pengembangan SDM di bidang IT, Layanan Jaringan Komunikasi dan Layanan Data. Termasuk didalamnya data tentang info harga tentang semua poduk industri lokal Bojonegoro teus berlah online semua. Semua program ini ters berkelanjutan. Sehingga tugas ini menjadi tugas KIM untuk melanjutkan program ini nantinya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur Sukarwo mengatakan memang perlu peningkatan layanan dalam informasi tentang produk lokal. Jadi setiap daerah diharapkan dapat mengembangkan salah satu produk unggulannya sehingga menjadi potensi unggulan di bidang ekonomi. (KIMSPot)

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Terima kasih... semangat dan sukses juga untuk saudaraku di Ponorogo !
      Ayo kita kibarkan Panji KIM di Jawa Timur !

      Hapus

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved