Home » , , » Program Agrowisata Sawo Bak Galah Bersambut

Program Agrowisata Sawo Bak Galah Bersambut

Written By KIM Sendang Potro on Rabu, 08 April 2015 | Rabu, April 08, 2015

Sedahkidul - Rencana Program Agrowisata Buah Sawo Pemerintah Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro yang digencarkan beberapa waktu lalu terus mendapat sambutan baik. Kali ini, Rencana ini mendapat sambutan baik dari Kepala Seksi PMD Purwosari Imam Basuki di Balai desa Sedahkidul, Rabu (08/4/2015).

Menurut Imam, Rencana Program Agrowisata buah sawo ini sangat baik. Program ini sesuai dengan Visi Kecamatan Purwosari. Visi Kecamatan Purwosari adalah terwujudnya Kecamatan Purwosari  sebagai kawasan pertanian dan agrowisata menuju masyarakat mandiri, berkualitas, adil, sejahtera dan berkelanjutan.

"Program Agrowisata Sawo ini sesuai dengan Visi Kecamatan Purwosari. Tentang pengadaan bibit sawonya, nanti diajukan dalam program KSBP (Kebun Sehat Bergizi Posyandu)," kata Imam.

Menanggapi hal itu, Kepala Desa sedahkidul M Choirul Huda mendukung pengadaan bibit sawo tersebut. Pihaknya telah melakukan koordinasi dengan warga dalam hal penggunaan lahan.

"Kita selalu berupaya agar pengadaan bibit sawo terlaksana. Kami juga telah melakukan koordinasi dengan warga. Warga Sedahkidul kebanyakan setuju menggunakan sebagian lahan perkebunannya untuk program sawo ini," kata  Huda. (KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved