Home » , , , » Sambut MEA 2015, KIM Sendang Potro Luncurkan Potro Shop

Sambut MEA 2015, KIM Sendang Potro Luncurkan Potro Shop

Written By KIM Sendang Potro on Sabtu, 11 April 2015 | Sabtu, April 11, 2015

Sedahkidul - Menyambut datangnya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Sendang Potro Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur meluncurkan toko online yang diberi nama Potro Shop. "Toko online ini menjual aneka produk keunggulan Desa Sedahkidul seperti Kaos Sendang Potro, Produk Teguh Meubel (Pintu, Kusen, dll), desain WPAP dan sebagainya. Untuk desain toko online-nya sementara masih dalam tahap pembenahan bisa dilihat di http://potroshopsedahkidul.blogspot.com, meskipun demikian, kemarin ada telepon dan mau memesan salah satu produk Potro Shop yaitu desain WPAP", ucap Rasidin Ketua KIM Sendang Potro Desa Sedahkidul.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Desa Sedahkidul M. Choirul Huda mengatakan sangat mendukung sekali langkah yang dilakukan oleh KIM Sendang Potro dengan membuatkan toko online Potro Shop. "Semoga dengan hadirnya Potro Shop, produk-produk unggulan Sedahkidul dan produk-produk lain yang dijual semakin diminati oleh orang dari luar Desa Sedahkidul. Apalagi dengan datangnya MEA 2015, harus kita persiapkan mulai dari sekarang agar produk-produk unggulan desa tidak kalah bersaing dengan produk-produk dari luar", ucapnya.

Ditemui KIMSPot di ruang kerjanya Sabtu (11/04/2015), Pemilik Teguh Meubel Sedahkidul Teguh (34) warga Sedahkidul RT.01/RW.01 mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KIM Sendang Potro yang telah membantu memasarkan produk-produknya melalui internet. "Semoga hadirnya, Potro Shop dapat membantu meningkatkan perekonomian warga Sedahkidul", ucapnya. (Mik-KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved