Home » , , » Sedahkidul Digunakan Latihan Buat Sate

Sedahkidul Digunakan Latihan Buat Sate

Written By KIM Sendang Potro on Rabu, 22 April 2015 | Rabu, April 22, 2015

Sedahkidul - Pelatihan wirausaha membuat sate yang dilakukan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bojonegoro, Rabu (22/4/2015) diadakan di Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro. Pelatihan yang melibatkan anggota KIM, Karang Taruna dan PKK ini  diikuti sekitar 50 orang. Mereka bersemangat meningkatkan ketrampilan untuk wirausaha.

Pelatihan hari ini dikhususkan dengan bahan dasar sate jamur tiram. Untuk sambalnya menggunakan kecap dan ada pula dari kacang. Aneka sambal ini memanjakan lidah bagi para penikmatnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Sedahkidul M. Choirul Huda menanggapi baik program itu. Menurutnya, program itu selaras dengan program BUMDes Sedahkidul.

"Pelatihan sate ini menjadi selaras dengan tujuan BUMDes Sedahkidul dan Karang Taruna yang ingin membuat dan mengembangkan industri tusuk sate. Sehingga nantinya jika para peserta ini berhasil membentuk wira usaha sate, maka sudah tersedia tusuk satenya di sedahkidul," kata Huda.

Pelatihan Sate hari ini dilaksanakan selama 1,5 jam. Sesuai rencana, mulai hari ini, pelatihan membuat sate akan dilakukan setiap hari hingga 28 April 2015. (KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved