Home » » Serunya Latihan Ngeblog Ala Bojonegoro

Serunya Latihan Ngeblog Ala Bojonegoro

Written By KIM Sendang Potro on Jumat, 24 April 2015 | Jumat, April 24, 2015

Nganjuk - Layanan Cafe Informasi Stand Bojonegoro pada Pekan KIM JATIM 2015 di Nganjuk, Jawa Timur hari ini, Jum'at (24/4) memasuki hari ke-5 (terakhir). Stand ini menyuguhkan Layanan andalannya pelatihan Ngeblog Gratis untuk pengunjung, pembagian doorprize serta informasi produk lokal Bojonegoro. Pada siang harinya, sekitar pukul 13.30 WIB dijadwalkan melakukan 'Live Streaming' Dialog Publik dari Pendopo Malowopati Bojonegoro.

Pelatihan Ngeblog Gratis Stand Bojonegoro kali ini diikuti oleh 5 Mahasiswi  STT POMOSDA (Sekolah Tinggi Tehnik Pondok Modern Sumber Daya At-Taqwa) Nganjuk. Mereka adalah Titien Lutfiana S, Syarifaturrohmah, Lailatus Sholihah dan Ika Malika dari Jurusan Tehnik Informatika. Ditambah lagi Dwi Susanti dari Jurusan Tehnik Industri sehingga jumlah peserta menjadi 5 orang.

Melalui bimbingan Rasidin dari KIM Sendang Potro Rasidin, Dedex Media Center dan Didik Jatmiko Blogger Bojonegoro, peserta ini tampak antusias mengikuti pelatihan. Semua peserta sudah memiliki blog pribadi. Sehingga pelatihan ditingkatkan dalam tarap Optimalisasi Blog.

Diakhir acara pelatihan, ada lomba penulisan artikel tentang pelatihan ngeblog di Cafe Informasi Bojonegoro. Penuisan berlangsung selama 30 menit. Hasilnya, lomba dimenang oleh Sarifaturrohmah, Mahasiswi Jurusan Tehnik Informatika STT Pomosda Nganjuk

"Saya sangat senang ikut Pelatihan Ngeblog di Stand Bojonegoro. Banyak ilmu yang saya dapat, tapi tidak dapat minum," katanya sambil berharap dapat bertemu lagi pada kesempatan pelatihan di masa mendatang.

Sementara itu salah seorang Dosen STT Pomosda, Widyasti mengatakan, masih perlu dilakukan peningkatan waktu dan materi pelatihan.

"Sepertinya Layanan Pelatihan Ngeblog ini banyak diminati pengunjung. Kedepannya mohon ditambahkan lagi waktu dan materi pelatihan," kata Dosen berkaca mata ini.

Bersamaan itu, Stand Bojonegoro juga melayani pengambilan doorprize bagi para pemenang. Mengingat waktu pengambilan hanya berlaku sampai pukul 12.00 WIB, tentu saja stand Bojonegoro diserbu pengunjung. Sebagai unggulan di Puncak acara, Stand Bojonegoro menampilkan live streaming Dialog Publik langsung dari Pendopo Malowopati Kabupaten Bojonegoro. (KIMSPot)




 

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved