Home » , , » Sukses ke-2 Launching 11 KIM, Jadi Virus Inspiratif

Sukses ke-2 Launching 11 KIM, Jadi Virus Inspiratif

Written By KIM Sendang Potro on Rabu, 01 April 2015 | Rabu, April 01, 2015

Rasanya penulis malu untuk memulai tulisan ini. Namun karena besarnya rasa syukur ini, saya coba tulis untuk catatan sukses kedua setelah Juara I Tahun 2014 lalu. Hari ini, Rabu (1/4/2015) KIM Sendang potro menjadi Panitia Launcing 11 KIM Se-Kecamatan Purwosari di Pendopo Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro.

Semua pembicara baik dari Pemerintah Desa Sedahkidul, Kecamatan Purwosari hingga Kabupaten Bojonegoro memuji keberhasilan ini. Katanya, KIM Sendang Potro Jadi Inpirasi terbentuknya 11 KIM Berbasis IT di Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro.

"Tahun 2014 lalu KiM Sendang Potro jadi Juara 1 tingkat Kabupaten Bojonegoro. Hari ini, ia menjadi inspirator terbentuknya 11 KIM se-kecamatan Purwosari. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi KIM yang lain untuk terus berkembang" kata Camat Purwosari Bambang Supriyanto, SH pada sambutannya .

Senada hal itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bojonegoro Kusnandaka Tjatur Prasetyo menyebutnya sebagai sejarah baru. Menurutnya, Kemajuan Informasi Kabupaten Bojonegoro diawali dari Bojonegoro bagian Barat.

"Keberhasilan KIM Sendang Potro dan Pemerintah Kecamatan Purwosari dalam melauncing 11 KIM merupakan hal yang pertama kali terjadi di Bojonegoro. Semoga virus inspiratif ini ditularkan pada kecamatan yang lain", kata Kusnandaka.

Rasanya, pujian itu kurang tepat jika buat KIM Sendang Potro. Karena kami hanya sebagai Pemrakarsa dan Panitia acara. Kesuksesan ini milik Pemerintah Desa Sedahkidul dan Kecamatan Purwosari yang telah menggerakkan semua Kepala Desa dan staff demi suksesnya acara ini.

Sukses luar biasa tentunya bagi PT. Pertamina EP Aset IV Field Cepu yang mendanai acara ini. Karena dukungan Pertamina, Launching 11 KIM Se-Kecamatan Purwosari telah sukses. Terima kasih tak terhingga untuk Pertamina.

Penulis : Din rosidin (Ketua KIM Sendang Potro)

1 komentar:

  1. Good Job ! Berharap Kecamatan Gayam - Bojonegoro bisa mengikuti jejak Kecamatan Purwosari.

    BalasHapus

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved