Home » » TBM Sinom Sedahkidul Hadiri Rembug Budaya Baca

TBM Sinom Sedahkidul Hadiri Rembug Budaya Baca

Written By KIM Sendang Potro on Senin, 13 April 2015 | Senin, April 13, 2015

Bojonegoro - Dinas Pendidikan Bidang Pendidikan Non Formal Informal Kabupaten Bojonegoro bersama Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Bojonegoro menggelar kegiatan yang bertemakan Rembug Budaya Baca.

"Acara ini akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 13-15 April 2015 di Wisma Toyo Aji Desa Wedi Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro", ucap Imam Muhlas Ketua FTBM Kabupaten Bojonegoro

Ia menambahkan bahwa, "Rembug Budaya Baca merupakan media demokratis, sebagai media  freedom and disscus yang merupakan bagan penting sebagai upaya penguatan jejaring dan kebersatuan pegiat literasi di Kabupaten karena tugas sejarah adalah tugas bersama. Dengan harapan menjadikan komunikasi lebih aktif dan berkegiatan bersama sekaligus menjadi pemantik sumber kekuatan dan pencapaian cita–cita tentang Bojonegoro yang  ergonomis".

Sementara itu, Edy Supra Eko mewakili TBM Sinom Sedahkidul mengatakan, "Kegiatan yang digagas oleh FTBM Bojonegoro ini sangat menarik, terlebih berkaitan langsung dengan aktifitas TBM sehari-hari yakni tentang budaya membaca. Kegiatan seperti ini perlu diagendakan setahun dua kali, agar budaya semangat membaca di Bumi Angling Darma Bojonegoro terus mengalami peningkatan".

Terpisah saat dihubungi KIMSPot melalui telepon, Sekretaris FTBM Kabupaten Bojonegoro Wida Aksari mengatakan kegiatan rembug budaya baca Bojonegoro ini dihadiri oleh pengelola TBM se-Bojonegoro, Sindikat Baca, Komunitas Purnama Sastra, IGTKI, IGRA, LSM IdFos, LSM Bojonegoro Institue (BI), LSM Ademos, dan Komunitas Langit Tobo serta media lokal Bojonegoro seperti Suara Banyuurip. (KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved