Home » » Pelayanan Publik Pemkab Bojonegoro Tahun 2015 Digelar

Pelayanan Publik Pemkab Bojonegoro Tahun 2015 Digelar

Written By KIM Sendang Potro on Selasa, 05 Mei 2015 | Selasa, Mei 05, 2015

Bojonegoro - Dalam rangka meningkatkan inovasi dan memantapkan komitmen untuk mewujudkan pelayanan publik yang prima di Bojonegoro pada bulan layanan publik ini, semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) memberikan pelayanan ekstra yakni mendekatkan layanan hingga kecamatan sampai dengan 24 jam. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Hari Kristianto diruang kerjanya, Selasa ( 5/5) pagi tadi.

Menurutnya pelayanan publik dalam pekan layanan publik ini tidak sekedar mendekatkan kepada masyarakat namun juga memperpanjang jangkauan waktu pelayanan sampai dengan malam hari. Jika normal pelayanan hanya mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB. Pada Bulan Bhakti Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro ini sampai dengan malam hari yakni mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB.  Dalam kegiatan ini berbagai pelayanan dari berbagai SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro tersaji. Mulai layanan dasar seperti kependudukan dan pencatatan sipil, perijinan, kesehatan dan berbagai layanan lain yang diselenggarakan oleh Pemkab Bojonegoro. Pelayanan sampai dengan malam hari ini, lanjut Hari Kristianto, sebagai bentuk respon dari perbaikan pelayanan kepada masyarakat. Jika selama ini ada sebagian warga Bojonegoro yang tidak sempat pada siang hari karena kesibukan dan pekerjaan. Maka malam hari dinilai sebagai waktu yang tepat untuk menyelenggarakan layanan kepada masyarakat. Layanan sampai dengan malam hari ini diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Bojonegoro, apakah layanan dasar ataupun sekedar ingin mendapatkan informasi dari seluruh SKPD yang mengikuti kegiatan ini.

Berdasarkan jadwal, pelayanan publik akan dimulai hari ini (5/5) sampai dengan besok rabu (6/5) di Kecamatan Gondang kemudian berlanjut pada tanggal 12 dan 13 Mei di Kecamatan Baureno. Bergeser di wilayah barat Bojonegoro tepatnya di Kecamatan Ngraho akan dilaksanakan pada tanggal 19 dan 20 Mei mendatang. Dan terakhir di Kecamatan Kasiman pada tanggal 26 dan 27 Mei 2015.  Diharapkan dengan lebih mendekatkan layanan ini sekaligus pengaturan waktu yang lebih fleksibel dan panjang yakni sampai dengan malam hari. Akan memberikan kepuasan terhadap pelayanan yang diselenggarakan pemerintah kepada masyarakat. Momentum ini seyogyanya dijadikan kesempatan yang bagus dan dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan kegiatan ini. Karena semua ini dilakukan semata-mata untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Bojonegoro. (KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved