Home » , , , » Mahasiswa UGM Yogyakarta Akan Adakan Pekan Anak Sholeh

Mahasiswa UGM Yogyakarta Akan Adakan Pekan Anak Sholeh

Written By KIM Sendang Potro on Selasa, 07 Juli 2015 | Selasa, Juli 07, 2015

Sedahkidul - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata  Pembelajaran Pemberdayaaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Gadjah Mada Yogyakarta Sub unit 03 tahun 2015 menggelar pertemuan dengan TP PKK Desa Sedahkidul di Balai Desa Sedahkidul, Minggu (04/07/2015). Pertemuan yang diadakan pukul 09.00 WIB tersebut membahas tentang kegiatan Pekan Anak Sholeh Sedahkidul. Hadir dalam pertemuan ini Ketua TP PKK Desa Sedahkidul Reni Meinina Wahyunita, Sekretaris TP PKK Sedahkidul Sulistiyorini, Mahasiswa KKN-PPM UGM Yogyakarta Sub unit 03, Ustadzah & Santriwan-santriwati Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) Nurul Jadid dan Miftahul Huda, serta Karang Taruna Potro Muda Sedahkidul.

Ketua TP PKK Sedahkidul, Reni Meinina Wahyunita dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung rencana yang akan diadakan oleh Mahasiswa KKN-PPM UGM Yogyakarta di sini. Saya berharap kepada ibu- ibu dan adik - adik di sini menyambut kegiatan tersebut dengan antusias. Ibu - ibu harus mendukung dan mengarahkan putra - putrinya agar mengikuti kegiatan Pekan Anak Sholeh.

Astrin Meistari Putri selaku koordinator kegiatan mengatakan bahwasanya Pekan Anak Sholeh akan diadakan selama tiga hari yang akan dimulai pada hari Jum'at - Minggu, (10-12/07/2015) mendatang. Mahasiswa Fakultas Ekonomika & Bisnis UGM Yogyakarta tersebut menambahkan kegiatan yang akan dilaksanakan pada Pekan Anak Sholeh nanti berupa lomba adzan, lomba hafalan do'a harian & surat pendek, lomba kaligrafi, lomba mewarnai dan lari malaikat.

Sementara itu, Dini Dwi Ludfiani Mahasiswa Fakultas Peternakan UGM Yogyakarta mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu agenda selama KKN di Sedahkidul dengan tujuan menggali potensi anak - anak Sedahkidul.

"Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka mengisi Ramadhan dan membantu orang tua di sini untuk melatih keberanian putra - putrinya, tambah Perempuan asal Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur ini. (KIM SPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved