Home » » Potro Muda Sedahkidul Masuk 4 Besar Karang Taruna Berprestasi di Bojonegoro

Potro Muda Sedahkidul Masuk 4 Besar Karang Taruna Berprestasi di Bojonegoro

Written By KIM Sendang Potro on Rabu, 30 September 2015 | Rabu, September 30, 2015

Bojonegoro - Bertempat di aula Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi & Sosial (Disnakertransos), sebanyak 15 dari 18 Karang Taruna terpilih sebagai Karang Taruna Berprestasi dari 420 Desa & 7 Kelurahan Se-Kabupaten Bojonegoro mengikuti Pemilihan Karang Taruna Berprestasi Tingkat Kabupaten Bojonegoro, Senin (28/09/2015). 10 Karang Taruna Berprestasi Tingkat Kabupaten Bojonegoro terpilih dalam kegiatan tersebut.

Kasi Organisasi Sosial & Keagamaan Disnakertransos Kabupaten Bojonegoro Budiyanto mengatakan bahwasanya Karang Taruna yang masuk ke dalam nominasi tersebut merupakan murni seleksi dari penilaian tim juri yang berlangsung dari pagi hingga sore selama 7 jam. "Jadi Jadi tidak ada bentuk rekayasa maupun permainan dari pihak ketiga", ucapnya saat mengumumkan hasil seleksi dihadapan peserta.

"Alhamdulilah, Karang Taruna Potro Muda Sedahkidul mendapat nominasi juara ke 4 dari 15 Karang Taruna yang mengikuti seleksi. Meskipun belum meraih nominasi pertama, namun ini merupakan awal yang baik bagi Potro Muda", ucap Didik Jatmiko Ketua Karang Taruna Potro Muda Sedahkidul.

Pria yang mulai menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Potro Muda Desa Sedahkidul sejak April 2014 ini menambahkan, 10 Karang Taruna Berprestasi Kabupaten Bojonegoro tersebut yaitu : 1. Karang Taruna Desa Sudu Kecamatan Gayam dengan nilai 320, 2. Karang Taruna Desa Sidomukti Kecamatan Kepohbaru dengan nilai 303, 3. Karang Taruna Desa Ngraho Kecamatan Gayam dengan nilai 300, 4. Karang Taruna Potro Muda Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari dengan nilai 293, 5. Karang Taruna Desa Sukorejo Kecamatan Malo dengan nilai 292, 6. Karang Taruna Desa Tanjungharjo Kecamatab Kapas dengan nilai 290, 7. Karang Taruna Desa Deru Kecamatan Sumberrejo dengan nilai 284, 8. Karang Taruna Desa Sumberarum Kecamatan Ngraho dengan nilai 278, 9. Karang Taruna Desa Rendeng Kecamatan Malo dengan nilai 278 dan 10. Karang Taruna Desa Mojodeso Kecamatan Kapas dengan nilai 276. Dengan perolahan prestasi ini, semoga memberikan spirit bagi anggota Karang Taruna Potro Muda Desa Sedahkidul  untuk lebih aktif lagi. (mik/kimspot).

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved