Home » , , » H-1 LCCK Ada Film, Esoknya Ada Campursari dan Doorprize Sepeda

H-1 LCCK Ada Film, Esoknya Ada Campursari dan Doorprize Sepeda

Written By KIM Sendang Potro on Rabu, 14 Oktober 2015 | Rabu, Oktober 14, 2015

Sedahkidul - Matahari siang ini Rabu (14/10) sudah condong ke barat. Namun sengatan sinarnya masih terik menyengat kulit. Kondisi ini tidak menyurutkan semangat Tim Persiapan Grand Final LCCK KIM di Halaman SDN Sedahkidul. Regu prasarana dari Kominfo dan masyarakat sedang mendirikan tenda-tenda resepsi untuk peserta LCCK dan tamu. Di sudut utara tampak persiapan  panggung untuk pertunjukan rakyat.

Sementara itu, di sepanjang jalan raya tampak Regu Karang Taruna Desa Sedahkidul sedang memasang bendera umbul-umbul. Di sana ada pula Didik Jatmiko (24) yang ikut melakukan pemasangan bendera. Meski tubuhnya basah bermandikan keringat, namun mereka antusias mempersolek desanya untuk menyambut LCCK besok.

"Biar pun basah bermandi keringat, tak apalah. Demi menyambut Bupati Bojonegoro Kang Yoto yang hadir di desa kita," katanya sambil memasang bendera umbul-umbul pada sebuah tiang bambu. Tampaknya ia sangat berharap dengan hadirnya orang nomor satu di Bojonegoro ini datang pada acara LCCK besok.

Dalam kontek yang sama, Kepala Seksi Jaringan Komunikasi Kominfo Cahyo meyakinkan orang nnomor satu di Bojonegoro ini akan datang di Sedahkidul.
.
"Ya, katanya Kang Yoto akan datang bersama istri. Tadi sudah ada konfirmasi dari dinas," kata Cahyo.

Ia datang bersama rombongan Dinas Kominfo yang datang di lokasi sejak siang hari. Termasuk Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro Kusnandaka Tjatur Prasetya. Rencananya rombongan ini menginap di Sedahkidul.

Ia juga mengarahkan tim serta mengatur desain panggung.

"Besok di panggung ini, Warga akan dihibur oleh Pertura (Pertunjukan Rakyat) Tombo Ati. Ada lagi nanti malam, di sini akan diadakan pemutaran film. Jadi Bagi warga Sedahkidul dan desa sekitarnya silahkan datang baik malam maupun siangnya. Mari kita meriahkan LCCK ini," katanya.


Hingga menjelang petang, persiapan panggung LCCK mencapai 70 %. selebihnya terus dikerjakan pada malam hari.

Dalam rapat bersama linmas menjelang petang, Kepala Desa Sedahkidul mengumumkan bahwa dalam acara LCCK besok, Karangtaruna  Desa Sedahkidul akan memberikan Doorprize kepada penonton yang hadir.  Hadiah utamanya berupa sepeda.

"Bagi penonton dan undangan yang hadir di LCCK besok, disediakan hadiah. Hadiah utama berupa sepeda. woro-woro ini silahkan diumumkan," kata Huda. (KIMSpot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved