Home » , , » Hasil Grand Final LCCK KIM Bojonegoro 2015

Hasil Grand Final LCCK KIM Bojonegoro 2015

Written By KIM Sendang Potro on Kamis, 15 Oktober 2015 | Kamis, Oktober 15, 2015

Sedahkidul - Grand Final Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) KIM Kabupaten Bojonegoro Tahun 2015 dilaksanakan di Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, Kamis (15/10). Tepatnya di halaman SDN Sedahkidul yang letaknya bersebelahan dengan balai desa. Halaman berpaving itu telah disulap menjadi tempat resepsi elegan untuk penyelenggaraan sebuah lomba LCCK.

"Kami memilih tempat di Desa Sedahkidul karena desa ini telah melek IT. Desa ini memiliki KIM Sendang Potro yang tahun lalu menjuarai LCCK. Di bulan Nopember nanti akan ikut berlomba di Tingkat Bakorwil Bojonegoro," kata Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro Kusnandaka Tjatur Prasetyo dalam acara pembukaan.

Hadir dalam acara itu Bupati Bojonegoro Suyoto, Istri Wakil Bupati Bojonegoro Hj. Asminarti Setyo Hartono, Kepala Dinas dari SKPD Bojonegoro, 5 regu dan Suporter KIM juara Wilker tahun ini serta para Camat dan perangkat desa se-Kecamatan Purwosari. Selain itu hadir pula Tim Penggerak PKK dan Forum KIM Bojonegoro.

Ada 6 segmen yand dilombakan diantaranya :
  1. Penilaian Blog
  2. Penugasan Penulisan Berita
  3. Tanya Jawab
  4. Pertanyaan Kecermatan
  5. Fragmen, dan
  6. Yel yel

Lomba berlangsung meriah. Terlebih lagi saat masuki segmen yel yel. Semua regu berlomba menampilkan kemampuan terbaiknya. Mayoritas yang ditampilkan kreasi seni kombinasi gerak dan lagu. Yang beda di sini, KIM menampilkan Pantomim dengan tema "Jangan Malu Jadi Petani".

LCCK yang dimulai dari jam 10.00 hingga 13.00 WIB. Dewan Juri diambil dari Praktisi Jurnalis di Bojonegoro yang sudah senior. Diantaranya Agus Sudatmojo dari Antara dan Sujatmiko dari Tempo. Pada akhir acara, lomba dimenangkan oleh KIM Depok dari Desa Klampok Kecamatan Kapas Bojonegoro.

Berikut urutan pemenang Grand Final LCCK KIM Kabupaten Bojonegoro Tahun 2015 :
  1. Juara I   KIM Depok dari Desa Klampok Kecamatan Kapas
  2. Juara II  KIM Melati dari Desa Mlaten Kecamatan Kalitidu
  3. Juara III KIM Tugu Pahlawan dari Desa Temayang Kecamatan Temayang
  4. Juara Harapan I  KIM Condromowo dari Desa Megale Kecamatan Kedung Adem
  5. Juara Harapan II KIM Si Mbah Gerit dari Desa Purwosari Kecamatan Purwosari.


(KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved