Home » , , » Sendang Potro Terima Penghargaan Pemrakarsa Blog KIM

Sendang Potro Terima Penghargaan Pemrakarsa Blog KIM

Written By KIM Sendang Potro on Rabu, 21 Oktober 2015 | Rabu, Oktober 21, 2015

Bojonegoro - KIM Sendang Potro memperoleh penghargaan sebagai "Pemrakarsa Blog KIM" dari Bupati Bojonegoro H. Suyoto, M.Si pagi tadi, Selasa (20/10). Penghargaan ini diberikan oleh Kang Yoto (panggilan akrab Bupati Bojonegoro) bersama dengan 100 orang lebih dalam upacara Peringatan Hari Jadi Bojonegoro ke-338 di Alun-alun Kota Bojonegoro.


"Inti dari Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro ke-338 ini adalah memberi penghargaan kepada wong jenogoro yang memdedikasikan dirinya untuk Bojonegoro," kata Kang Yoto dalam pidatonya.

Orang nomor satu di Bojonegoro ini memberikan apresiasi yang tulus kepada warga yang ia sebut "Manusia Produktif yang sukses berkarya".  Ia berharap keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi warga lainnya untuk terus berkarya. Menurutnya, kerja itu harus cepat, tepat dan bermanfaat.

Khusus prestasi yang dicapai KIM Sendang Potro, Camat Purwosari Bambang Supriyanto, SH memberikan ucapan selamat kepada Ketua KIM Sendang Potro di Tribun Alun-alun Bojonegoro menjelang upacara pemberian penghargaan.

"Selamat, Tularkan kemampuan Anda kepada KIM-KIM yang lain", kata Camat Purwosari yang berkumis tebal itu.

Seperti kita ketahui, Kiprah KIM Sendang Potro Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari akhir-akhir ini cukup heboh hingga mampu menarik perhatian Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Usai memprakarsai terbentuknya 11 KIM  se-kecamatan Purwosari awal april 2015 lalu, ia juga mengharumkan Bojonegoro dengan menyabet gelar "Stand Terbaik sesuai Tema" pada Pekan KIM JATIM pertengahan April 2015 di Nganjuk. Yang terbaru, seminggu lalu KIM  yang diketuai Rasidin ini sukses membantu penyelenggaraan Grand Final LCCK KIM Kabupaten Bojonegoro Tahun 2015 di Sedahkidul.

Pada Hari Jadi Bojonegoro ke-338 ini menjadi sejarah manis bagi Desa Sedahkidul. Pasalnya desa yang terkenal dengan Informasi tehnologinya ini mencatatkan 3 penghargaan, diantaranya :
  1. Desa Sedahkidul tercatat sebagai Peringkat  2 Desa Lunas PBB Sektor Perdesaan kategori  diatas 30 juta,
  2. Pemuda Sedahkidul Didik Jatmiko mendapat penghargaan sebagai Pegiat Blogger, dan
  3. KIM Sendang Potro mendapat penghargaan sebagai Pemrakarsa Blog KIM

(KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved