Home » » Kumpul Bareng Sambut Tahun Baru Tanpa Turun ke Jalan

Kumpul Bareng Sambut Tahun Baru Tanpa Turun ke Jalan

Written By KIM Sendang Potro on Kamis, 31 Desember 2015 | Kamis, Desember 31, 2015

Sedahkidul - Teeett... teeettt.... Teeeeettttt, Suara terompet tahun baru bersahut-sahutan di depan Balai Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari. Pemuda Karang Taruna "Potro Muda" menggelar acara Kumpul Bareng menyambut tahun baru 2016. Acara ini diisi dengan Instropeksi diri, perencanaan kegiatan di tahun baru 2016, Nonton bareng dan makan bersama.

"Acara kita buat untuk menyambut tahun baru 2016. Agar kegiatan Karang Taruna Sedahkidul ke arah positf" kata Prio Hariyanto, Wakil Ketua Karang Taruna Potro Muda.

Acara berlangsung seru. Sebagian besar pemuda sedahkidul antusias mengikuti acara ini. Selain terompet pemutaran film, mereka juga menyulut kembang api dlam menyongsong pergantian tahun.

Menurut Ketua Karang Taruna Didik Jatmiko, acara tersebut sangat positif. Mengingat kegiatan menyambut terkonsentrasi di balai desa. Hal ini mengurangi jumlah warga yang turun ke jalan. Sehingga ikut mengurangi resiko kemacetan dan hal-hal yang tidak diinginkan pada perayaan menyambut tahun baru.

"Bagus, kita malam ini dapat kumpul menyatukan misi karang taruna. Dari pada turun ke jalan, lebih baik kita bersenang-senang di sini (Balai Desa) sambut tahun baru yang sebentar lagi tiba" kata Joko Tulung Salah seorang Anggota Potro Muda. (KIMSpot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved