Home » » Bersih Desa, Tahlil dan Pengajian Sambut Ramadhan 2016

Bersih Desa, Tahlil dan Pengajian Sambut Ramadhan 2016

Written By KIM Sendang Potro on Senin, 16 Mei 2016 | Senin, Mei 16, 2016

Sedahkidul - Jelang bulan Suci Ramadahan 2016, Masyarakat Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari, Bojonegoro menggelar rangkaian acara pembinaan mental. Acara ini diawali dengan bersih desa hari Minggu (15/5).

Acara intinya nantinya berupa tahlil bersama dan pengajian akbar yang diselenggarakan besok pada hari Selasa(17/5). Acara ini terselenggara berkat kerjasama Kelompok Muslimat Nahdhotul Ulama, pemerintah desa serta Karang taruna.

"Besok Selasa akan diadakan tahlil dan pengajian sambut Bulan Suci Ramadhan. Kami mengharap semua warga sedahkidul untuk ikut berpartisipasi dan mensukseskan acara ini," kata M Choirul Huda (Kepala Desa Sedahkidul) kemarin saat memimpin acara Bersih Desa  di Makam Kare, Minggu (15/5).

Huda juga berharap kepada semua warga sedahkidul mengikuti semua rangkaian acara, diantaranya :
  1. Tahlil Bersama di Makam Kare Desa sedahkidul jam 16.00 WIB
  2. Pengajian Akbar di Balai Desa Sedahkidul jam 19.00 WIB

Berkenaan dengan persiapan acara pengajian akbar, Jogoboyo Suliman mengatakan bahwa persiapan telah dikoordinir dengan baik oleh Ibu-ibu Muslimat N U dan Karang Taruna.

"Masalah konsumsi telah dikoordinasi oleh Ibu-ibu Muslimat N U. Pembuatan dekorasi diserahkan ke karang Taruna. Jadi semua telah  dibagi tugasnya sesuai pada keahliannya. Yang penting, mari kita hadiri pengajiannya besok." kata Suliman

Menurutnya, acara itu bukan hanya untuk masyarakat sedahkidul saja. Ia juga berharap, Masyarakat dari desa tetangga juga hadir mengikuti acara pengajian sambut bulan ramadhan ini. 

(Din/KIMSpot)




0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved