Home » , » Tahlil Awali Peringatan HUT RI ke-17

Tahlil Awali Peringatan HUT RI ke-17

Written By KIM Sendang Potro on Rabu, 17 Agustus 2016 | Rabu, Agustus 17, 2016

Sedahkidul-Pemerintah Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Bojonegoro menggelar tahlil di Balai Desa selepas isya' (16/8). Acara ini dilakukan untuk mendo'akan arwah pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. 

Tahlil ini diikuti oleh Kepala Desa serta perangkat, Babinsa, Babinkamtibmas Purwosari, Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat, karang taruna serta warga setempat. Balai desa Sedahkidul penuh oleh jamaah.

"Acara tahlil malam 17 Agustus ini kita gelar secara rutin tiap tahun. Kegiatan ini mengawali rangkaian acara yang akan diselenggarakan oleh Panitia HUT RI Desa Sedahkidul," kata M Choirul Huda Kepala Desa Sedahkidul. 

Menurut Ketua Karang Taruna Desa Sedahkidul Didik Jatmiko (24), Peringatan HUT RI Desa Sedahkidul diisi dengan lomba.

"Lomba Agustusan kita konsep dengan tag line Sedahkidul Meriah.   Ada sepakbola, jalan santai, lomba untuk ibu-ibu dan anak-anak. Lombanya dimulai 19 Agustus dengan hadiah kambing. Masyarakat sedahkidul, ayo segera mendaftar," kata Didik.  

Sedang pada pagi (17/8), Peringatan dilakukan dengan Upacara Bendera di halaman SDN Sedahkidul. Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Desa dengan membacakan pidato bupati bojonegoro. Ikut dalam upacara itu, Guru dan murid SD, Perangkat Desa, BPD dan Linmas. (DIN/DIK/KIMSPot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved