Home » , , » Sayonara, Siswa Magang Dijemput Pulang

Sayonara, Siswa Magang Dijemput Pulang

Written By KIM Sendang Potro on Jumat, 30 September 2016 | Jumat, September 30, 2016

Sedahkidul-siswa Magang di KIM Sendang Potro berakhir masanya. Kamis siang (29/9), 4 orang siswa SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) Pelita Harapan Padangan Bojonegoro ini berpamitan. Mereka dijemput Guru Pembimbingnya - Sulistyawati, S.Pd dan Zaida  untuk kembali ke sekolah.

"Sekolah menugaskan kami  untuk menjemput siswa magang  kembali ke sekolah. Mengingat periode waktu magang pertama selama 2 bulan telah habis," kata Sulis saat acara pamitan siswa magang kemarin.

Guru yang biasa monitoring siswa di KIM ini juga  berterima kasih kepada Para Pembimbing di KIM Sendang Potro. Menurutnya KIM telah banyak membantu siswanya dalam mengenal dunia kerja.

Pada saat yang sama, Ketua KIM Sendang Potro menyampaikan terima kasih kepada  siswa yang magang. Menurutnya, mereka telah banyak membantu dalam beberapa bidang kelembagaan. Seperti pengerjaan desain di Bidang Pengelolaan Informasi, maupun pengerjaan jaringan komputer di Bidang Sarana pra sarana.    

Begitu pula tanggapan Kepala Desa Sedahkidul. Ia menyanbut baik penjemputan itu.

 "Tak terasa waktu 2 bulan berlalu dengan cepat.  Kami mengucapkan terima kasih kepada SMK Pelita Harapan Padangan yang telah mempercayai KIM kami sebagai tempat magang. Semoga ilmu yang didapat dikembangkan di dunia usahanya" kata M Choirul Huda Kepala Desa Sedahkidul pada acara pamitan itu.

Kesan dan Pesan disampaikan perwakilan Perangkat Desa Sedahkidul Suliman. Ia berharap ilmu presentasi di depan publik yang telah dipelajari di KIM agar terus dikembangkan. 

Risa Agustina (16) salah satu siswa magang ini menyampaikan kesannya selama magang di KIM Sendang Potro. 

"Terima kasih buat para Pembimbing dan Perangkat Desa Sedahkidul. Kami sangat senang magang di sini. Dari tak tahu apa-apa tentang dunia usaha. Kini sudah tahu. Dari tak tahu apa itu blog di internet, kini aku sudah bisa membuat blog," kata Risa.

Di akhir acara, siswa magang ini memberi souvenir jam dari kay
u untuk KIM. Setelah foto bersama, mereka bersalaman dan pamit pulang. (MUS/KIMSPot)

2 komentar:

  1. Benar,salut buat Kim Sendang Potro.
    Selama magang disana,saya banyak mendapat ilmu baru baik itu ilmu grafis photo shop maupun dunia usaha.
    Saya juga punya blog,jangan lupa kunjungi www.risakaliombo.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Terimakasih buat para pembimbing di KIM Sendangpotro, Karena telah membagi ilmunya dan membimbing saya dan teman-teman dengan sabar.

    Sukses buat KIM Sendang Potro.

    Jangan lupa kunjungi blog saya.
    http://parwicool.blogspot.co.id/

    BalasHapus

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved