Home » , » Ada TPT Untuk Desa Rasa Kota

Ada TPT Untuk Desa Rasa Kota

Written By KIM Sendang Potro on Jumat, 07 Juli 2017 | Jumat, Juli 07, 2017

Sedahkidul, Semangat membangun deso jadi rasa kota terus berlanjut di Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Bojonegoro.  Jum'at (7/7) Sedahkidul tengah menggenjot pembuatan Tanggul Penahan Tanah tepi jembatan di RT 4.  Pekerjaannya sampai pada pengecoran tanggul. 

Seperti kita ketahui, Pengerjaan TPT INI merupakan rangkaian pembangunan fisik dalam mewujudkan perbaikn infrastruktur desa. Dari awal tahun anggaran 2017, Sedahkidul terus bersolek. mulai dari membuat jalan usaha tani sepanjang 2 kilo meter membentuk jalan lingkar (ring road) mengelilingi desa.  Sehingga sangat bagus bila dijadikan arena fun bike (sepeda santai). 

Medio Juni 2017 Sedahkidul memasang lampu penerangan jalan disepanjang jalan desa hingga jalan makam. Hasilnya warga desa yang tadinya berkutat dalam gelap, kini meninkmati jalan desa yang terang benderang. 

Di awal Juli 2017 ini Sedahkidul merampungkan jalan penyangga sekitar jembatan sedahkidul-mojodelik.  jalan ini di tanggul dan diurug. Sehingga memudahka akses ke desa tetangga.

 "Tahun ini kami fokus pada pembangunan infrastruktur di bidang pertanian. Sehingga nantinya dapat menunjang peningkatan pendapatan perkapitan penduduk. Mengingat sebagian besar  warga sedahkidu
l adalah petani", kata Kepala Desa Sedahkidul M. Choirul Huda kepada KIMSpot di sela-sela kunjungan ke lokasi pembuatan TPT,  Jum'at (7/7). (DIN-KIMSpot).

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved