Home » , » Ayo Ramaikan Funbike 2017 dan Explore Alam di Kecamatan Kasiman !!

Ayo Ramaikan Funbike 2017 dan Explore Alam di Kecamatan Kasiman !!

Written By KIM Sendang Potro on Minggu, 23 Juli 2017 | Minggu, Juli 23, 2017

Bojonegoro - Kamu suka beraktivitas dengan sepeda? Tidak ada salahnya jika bergabung dengan komunitas sepeda di sekitar lingkungan kamu. Saat ini komunitas bersepeda semakin menjamur, anggota komunitas bersepeda mayoritas bertempat tinggal pada area yang sama atau berdekatan. Komunitas biasanya terdiri dari pesepeda yang memiliki jenis sepeda yang sama dan beragam alasan lainnya. Bergabung di komunitas bersepeda dapat memperluas jaringan pertemanan. Kamu akan menemukan teman baru untuk mendiskusikan segala macam topik yang berkaitan dengan dunia sepeda. Mulai dari berdiskusi tentang rencana modifikasi sepeda, hingga solusi kerusakaan pada sepeda kebanggaan kamu dengan anggota komunitas.

Komunitas bersepeda juga biasanya memiliki jadwal berkumpul yang regular di tiap bulan atau minggu. Bergabung di komunitas sepeda juga akan membantu mendisiplinkan diri kamu untuk beraktifitas secara sehat dan tentunya kegiatan sepeda kamu menjadi lebih menyenangkan. Kamu berminat bergabung di komunitas sepeda, namun bingung mencari informasi? Tenang, tak perlu khawatir, di era teknologi informasi yang telah berkembang, mencari komunitas sepeda akan mudah bagi kamu. Hanya dengan bermodal akun sosial media saja, kamu dapat dengan mudah mencari group ataupun halaman online komunitas sepeda yang kamu minati.

Pamflet Funbike 2017 di Kecamatan Kasiman
Bagi kamu yang hobi bersepeda, ayo ramaikan Fun Bike 2017 di Kecamatan Kasiman Kabupaten Bojonegoro ! Tunggu apalagi, jangan lewatkan dan ikuti kegiatan Fun Bike 2017 di Kecamatan Kasiman besok pada Hari Minggu tanggal 127 Agustus 2017 dengan Start/Finish di Kecamatan Kasiman pukul 06.00 WIB dan bawa pulang hadiah utama berupa 1 unit Mobil Ayla dan hadiah hiburan lainnya. 

Untuk informasi pendaftaran bisa dilihat dalam pamflet. (dik/KIMSpot)

0 komentar:

Posting Komentar

VLOG SENDANG POTRO

APBDesa 2018 Desa Sedahkidul

Terpopuler

 
Support : Sedahkidul | Purwosari | Bojonegoro
Copyright © 2014. KIM Sendang Potro - All Rights Reserved